Jumat, 11 April 2014

Fakta-fakta Michael de Santa (Protagonist GTA V)


File:LittleSeoul-GTAV.jpg
Aku mau memberikan fakta-fakta tentang Michael de Santa, salah satu tokoh protagonist GTA V yang paling kaya dan mantan "bank robber" ini. Aku nulis nih fakta karena karakter GTA V yang paling aku suka hanya orang ini


Michael De Santa (dahulu : Michael Townley), dia adalah tiga toko utama dari game GTA V selain Franklin Clinton dan Trevor Phillips. Inilah fakta-faktanya

  1. Mengabaikan misi opsional melibatkan membantu seseorang dalam keluarga Michael dapat menyebabkan satu konsekuensi langsung yang melibatkan Michael kehilangan uang untuk tidak membantu mereka keluar.
  2. Michael adalah karakter pertama yang ada difikiran Rockstar pada saat pengembangan GTA V
  3. Michael adalah satu-satunya protagonist GTA V yang sudah berkeluarga
  4. Michael adalah protagonist tertua diantara protagonist game GTA yang lain, umurnya pertengahan-akhir dari 40 tahun
  5. Lagu yang dimainkan di trailer Michael adalah "Radio Ga Ga" oleh Queen
  6. Jika Michael membunuh seorang anggota keluarga di rumahnya (misalnya Amanda), dia akan membunuh mereka, tapi kemudian beberapa waktu kemudian bahwa anggota keluarga akan SMS Michael dan uang Michael akan dipotong sebesar $ 5000, sama seperti ketika Michael mendapatkan Wasted.
  7. Radio favorit Michael adalah Lost Santos Rock Radio
  8. Kutipan yang digunakan Michael di Prologue dan The Jewel Store Job, "You forget a thousand things everyday, make sure this is one of them.(Kau lupa seribu hal setiap hari, pastikan ini adalah salah satu dari mereka.)", adalah dari Solomon Richards penulis film Penny Sanatorium, meskipun sedikit dimodifikasi. Dan yang original adalah "We forget a thousand things everyday, can't we just make this one of them? (​​Kita lupa seribu hal setiap hari, tidak bisakah kita hanya membuat salah satu dari mereka?)
  9. Michael Townley (nama palsu Michael) adalah orang yang nyata di bawah perlindungan saksi federal. Dia adalah seorang mantan agen CIA yang terlibat dalam pembunuhan tahun 1976 Orlander Letelier, duta besar Chili .
  10. Wade menyebutkan bahwa ada dua orang yang bernama Michael Townley di Los Santos; satu berumur 83 tahun dan satu berada di TK. 
  11. Michael's House-GTAV
    Rumah Michael
  12. Michael adalah satu-satunya dari tiga protagonist yang tidak memiliki misi pengantar berjudul namanya. Franklin diperkenalkan di Franklin dan Lamar sementara Trevor diperkenalkan di Mr Phillips. 
  13. Michael bisa mendapatkan sejumlah tatoos yang bertema Irlandia, menyiratkan bahwa dia adalah keturunan Irlandia. Bahkan nama "Townley" adalah dari Celtic asal. 
  14. Jika Anda menembak atau melontarkan roket di rumah Michael sebagai Trevor Philips atau Franklin Clinton, ia akan teks Anda mengatakan 'Stop shooting at my house! (berhenti menembak di rumahku!)' atau, 'Stop firing rocket at my house! (berhenti menembakkan roket ke rumahku!)' Jika kamu menembak rumahnya setelah ia meng-sms kamu, dia akan meneleponmu mengatakan, "Stop shooting up my house! (berhenti menembaki rumahku!)" dengan marah.
    Amada De Santa (Istri Michael)
    Jimmy De Santa, Tracey De Santa (Anak-anak Michael)
  15. Setelah kembali ke rumahnya, sebaris dialog yang kemungkinan untuk Michael teriakkan adalah "Ayah kembali, para perempuan jal*ng".
  16. Pada batu nisan Michael di North Yankton itu menyatakan bahwa ia lahir pada tahun 1965 (menandakan kalau dia berumur 48 tahun pada saat tahun 2013) namun Trevor, Lester, dan anaknya Jimmy semua menyatakan bahwa dia berusia 45 tahun (yang berarti ia lahir pada tahun 1968) karena itu usia yang tepat nya tidak jelas .
  17. Jika Michael mengakses in-game website PsychicShoutout dan berbicara dengan Ibu Tammy, dia akan mengungkapkan bahwa Amanda (istri Michael) telah berhubungan seks dengan instruktur yoga (Fabien LaRouche), pelatih tenis (Kyle Chavis) dan juga pemadam kebakaran, tukang ledeng, seorang beach lifeguard, seorang sopir truk, tukang sampah yang, tukang kebun serta hipster. Michael marah akan menjawab bahwa mereka memiliki hubungan yang terbuka.
  18. Kadang-kadang ketika beralih ke Michael, ia dapat dilihat berjalan melewati seorang pelacur, yang meminta dia untuk kesenangan, Michael menjawab "Tidak, terima kasih, aku pria yang sudah menikah" . Ini memiliki referensi ke John Marston, protagonis dari Red Dead Redemption. Marston juga memberi balasan negatif untuk setiap pelacur di saloons ia mengunjungi, yang juga pria yang sudah menikah atau bahwa istrinya akan membunuhnya jika dia menerima. Hal ini hanya terjadi setelah misi penyatuan Keluarga.
  19. Michael memiliki penampilan misi yang paling banyak (tidak termasuk penampilan opsional) diantara 3 protagonist utama, dia muncul di 38 misi dari permainan 69 misi sedangkan Franklin 32 penampilan dan Trevor 31 penampilan.
  20. Jaket yang digunakan Michael pada prolog dari GTA V dapat ditemukan di setiap toko pakaian Binco. Bahkan ada bagian untuk jaket seperti yang terlihat pada prolog, meskipun jaket yang dijual di sana tidak ada dalam warna merah. Dengan demikian, jaket prolog hanya dapat diperoleh dengan menyelesaikan permainan.
  21. Dalam sebuah artikel IGN yang dirilis dua minggu sebelum rilis GTA V, nama Michael terdaftar sebagai "Michael Mann". Hal ini kemungkinan besar kesalahan oleh editor dan tidak bisa diatur sebagai nama beta karena nama lengkap Michael terungkap oleh Rockstar Games.
  22. Jika pemain memilih "The Third Way", ketika bergaul dengan Trevor, Michael akan menawarkan kepadanya bagiannya dari "The Big Score" mengatakan kepadanya bahwa dia hanya ingin bahagia, Trevor mengatakan bahwa dia tidak peduli tentang uang dan tidak pernah lakukan. Michael kemudian meminta maaf kepada Trevor untuk pengkhianatan di North Yankton dan Trevor menerima permintaan maafnya.
  23. Seseorang komentar di bawah sinopsis film Rum Runner di Classic Vinewood in-game websiter, dengan nama samaran 'michaelds', mengatakan 'I wanted to be Eddie Olson when I was a kid. Just without the handicap fetish (aku ingin menjadi Eddie Olson ketika aku masih kecil. Hanya tanpa jimat cacat)'. michaelds kemungkinan besar nama samaran untuk Michael De Santa.
  24. Ada komentar kedua dari 'michaelds' bawah film The Many Wives of Alfredo Smith's sinopsis, dalam satu ini dia komentar : "This is how movies should be. A plot so tangled that you still don't have a clue what's going on even after watching it five times. Not the dumbed down sickly sweet trash Vinewood pumps out these days (Ini adalah bagaimana film seharusnya sebuah plot sehingga kusut bahwa Anda masih tidak memiliki petunjuk apa yang terjadi bahkan. setelah menonton itu lima kali. Bukan dumbed turun sampah sakit-sakitan manis Vinewood pompa keluar hari ini".
  25. Tampaknya bahwa minuman pilihan Michael adalah whiskey, karena botol whiskey terlihat di rumahnya, dan di dalam misi Father/Son, ketika ia duduk di tepi kolam renang dia sedang minum segelas whiskey.
  26. Pernah pada saat pengembangan GTA V, nama Michael adalah Albert De Silva.
  27. Jika menelpon taxi, hanya mulut Michael-lah yang bergerak.
  28. Michael tidur untuk waktu tercepat dari 3 karakter utama. Ketika save game sebagai Michael , permainan melompat menjadi 6 jam ke depan. Franklin tidur selama 8 jam ,sedangkan Trevor tidur selama 12 jam.
  29. Penampilan Michael dalam permainan mungkin didasarkan pada karakter Robert De Niro di film Heat kedua karakter ini memiliki persamaan seperti : perampok profesional perbankan, keturunan Irlandia, berurusan dengan psikopat (Trevor dalam game, Waingro dalam film), dan dibuntuti oleh penegakan hukum.
  30. Di ruang tamu rumah Michael, ada gambar seorang Labrador, ini bisa menyiratkan keluarga pernah dimiliki anjing atau itu seorang kerabat.
  31. Kemampuan khusus Michael mungkin menjadi acuan untuk Max Payne, franchise lain milik Rockstar. Karakter yang namanya juga sama dengan judul (title character) ini memiliki kemampuan yang disebut Bullet Time. yang memungkinkan dia untuk memperlambat waktu. Michael dan Max pernah dalam hidup mereka tiba di rumah mereka hanya untuk mengetahui kalau rumah mereka dikepung oleh sekelompok tentara bayaran sementara keluarga mereka bersembunyi di horor. Michael bahkan memiliki setelan abu-abu yang sama dengan yang di pakai Max di Max Payne 3. Elemen untuk kemampuan Michael mungkin juga diambil dari Rockstar game : Red Dead (yang memiliki kemampuan serupa yang disebut Dead Eye) dan pil adrenalin dari game-game 3D Universe (Salah satu jenis game universe di GTA sebelum HD Universe yang dimulai dari GTA IV)

19 komentar:

  1. Menurut gw umur michael 38 tahun.
    45 sama 48 kyknya cuma samaran.

    BalasHapus
    Balasan
    1. menurutku umurnya masih 27 sama dengan umurku wkwk

      Hapus
    2. Tapi dia ngaku kalau dia generasi X

      Hapus
  2. Game paling saya suka nih GTA v, Udah tamat maennya tapi tetep asik :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Gimana cara tamatinnya? Saya main gta, semua misi sudah saya kerjakan, sudah tidak ada misi lg

      Hapus
    2. Ya Klo Gk Ada Misi Ya Udah Tamat

      Hapus
  3. Hallo Teman-teman di seluruh Indonesia!!
    Khususnya untuk para pecinta judi online di seluruh Indonesia, AGEN DOMINO Terpercaya di Indonesia

    VIPQIUQIU99.COM Merupakan Situs dengan Server Terbaik serta Permainan yang Fair dan Nyata, 200% (NO

    ROBOT).Proses Transaksi Deposit & Withdraw Tercepat dengan Tingkat Keamanan Terpercaya.

    VipQiuQiu99.com juga Menyediakan 6 Games yang dapat Dimainkan hanya Menggunakan Satu ID :
    - Play Domino99
    - Play AduQ
    - Play BandarQ
    - Play Poker
    - Bandar Poker
    - Capsa Susun
    - Sakong
    Untuk Deposit & Withdraw hanya Rp,20.000
    Member juga bisa mendapatkan Bonus yang sudah kami sediakan yaitu :
    - Bonus Refferal 10%+10% Setiap Jum'at
    - Bonus Turnover 0,3% Setiap Senin
    Untuk Keterangan Lebih Lanjut Atau Jelasnya Silahkan Hubungi Kami Melalui :
    - Live Chat
    - No.Hp (+85570931456)
    - Bbm (2B48B175)
    - Fecebook (VIPQIUQIU99)
    Buruan Bergabung dengan Kami di VIPQIUQIU99.COM dan Daftarkan Diri Anda di Link Kami : https://goo.gl/pAGgYe
    Nikmati Berbagai Permainan Serta Promo yang telah Kami Sediakan Untuk Para Pecinta Judi Online!!!

    BalasHapus
  4. Kok kaya pernah baca ya, tapi versi inggrisnya.

    Waaaaahh.............

    BalasHapus
  5. KABAR BAIK!!!

    Nama saya Aris Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu untuk Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran dimuka, tetapi mereka adalah orang-orang iseng, karena mereka kemudian akan meminta untuk pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, sehingga hati-hati dari mereka penipuan Perusahaan Pinjaman.

    Beberapa bulan yang lalu saya tegang finansial dan putus asa, saya telah tertipu oleh beberapa pemberi pinjaman online. Saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan digunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman sangat handal disebut Ibu Cynthia, yang meminjamkan pinjaman tanpa jaminan dari Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa tekanan atau stres dan tingkat bunga hanya 2%.

    Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya diterapkan, telah dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

    Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman apapun, silahkan menghubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan oleh kasih karunia Allah ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda menuruti perintahnya.

    Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan bercerita tentang Ibu Cynthia, dia juga mendapat pinjaman baru dari Ibu Cynthia, Anda juga dapat menghubungi dia melalui email-nya: arissetymin@gmail.com sekarang, semua akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran pinjaman saya bahwa saya kirim langsung ke rekening mereka bulanan.

    Sebuah kata yang cukup untuk bijaksana.

    BalasHapus
  6. Ada yang tau ga pas karakter Michael kita pencet kanan dia bilang apa aja?

    BalasHapus
  7. Kenapa yaa gabisa di pake lagi si michael?

    BalasHapus
  8. Gua lebih suka kalau misi kalau tamat gak asik cuma keliling dan jalan-jalan dan yang paling gua bikin kecewa adalah trevor mati gara2 si polisi korup (polisi FIB/FBI) dan si bilioner gala jelas

    BalasHapus
  9. Yaa lu jangan milih bunuh trevor bambang

    BalasHapus
  10. Wah wah ini nih lu salah total min, lu mengira si Michael Townley Alias (De Santa) keturunan Irlandia dari mana yha wkwk, makanya belajar lagi sejarah tentang marga, marga Townley itu adalah marga yang berasal dari England di Lancashire, itu pengaruh budaya Anglo-Saxony yg dibawa ke England dari Jerman Utara, Dan itu menandakan bahwa garis paternal Micahel Townley alias (De Santa) adalah keturunan Inggris di ceritanya (gta v), bukan Irlandia. Bahkan pengisi aktor suara Michael yg bernama Ned Luke adalah keturunan Inggris, dan, Jerman

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener juga si, nama Townley itu surname yg berasal dari Inggris, budaya Anglo-Saxon dari bangsa Germanic, lebih tepatnya Inggris kuno, lalu keluarga Townley yg di Irlandia adalah bekas migrasi dari orang Inggris ke pulau irlandia. Townley Name Meaning & Townley Family History at Ancestry.com®

      Hapus
    2. Nama keluarga Townley adalah nama keluarha umum di Amerika Serikat, wajar saja sih 7 dari 10 nama keluarga yg paling umum di Amerika berasal dari Inggris contoh William,Smith,Jackson,johnson,Clinton,Robinson,Gibson termasuk Townley salah satunya.

      Hapus
  11. Michael lahir pada tahun 1965 di suatu tempat di Midwest. Alasan dan peristiwa yang mengarah ke jalur karirnya juga tidak diketahui saat ini. Selama masa jabatannya sebagai perampok yang sangat sukses, ia bertemu dengan mantan pilot Angkatan Udara Kanada GTA Trevor Phillips. Setelah mengetahui bahwa mereka berdua memiliki minat yang sama dalam seni pencurian, mereka melakukan banyak perampokan yang sukses. Setelah keduanya berpisah setelah perselisihan, Michael dan istrinya Amanda dan dua anak: Jimmy dan Tracey, melarikan diri ke Los Santos.

    BalasHapus