Jumat, 05 Oktober 2012

Offensive dan Defensive Power di Prototype

Offensive Power
Offensive Powers adalah kemampuan bermutasi karena infeksi hadir dalam Blacklight Alex Mercer dan James Heller. kemampuan masing-masing memiliki tujuan sendiri dan dapat diadopsi untuk situasi tertentu. Namun, kemampuan Heller bervariasi dari orang-orang dari Mercer.

Blade 
The Blade power.
Blade

Blade adalah kekuatan ofensif yang dimiliki oleh Alex Mercer dan James Heller. Mercer memperoleh kemampuan ini bersama dengan kekuatan armor, setelah parasit dikeluarkan dari tubuhnya.
Ketika baik Mercer atau Heller mengaktifkan kemampuan ini, bentuk pisau ganda keluar dari siku kanan, mengubah lengan mereka menjadi senjata silet pemotong raksasa yang tajam.
Pisau ini sangat efektif dalam kontak dekat, dan meskipun pengaruh wilayahnya sangat lokal, serangan dasar blade meremukkan kerusakan yangg tinggi dibandingkan mereka yang berasal dari salah satu kekuatan lain. Sementara kekuatan ini dapat digunakan terhadap unit infanteri dasar, kemampuan yangbenar merusak adalah dalam menyerang kendaraan dan makhluk terinfeksi besar seperti Hunter atau Brawlers.


Claws
Claws main.png
Claws

Para Claws adalah primer anti-personil dan kemampuan ofensif dalam berevolusi Alex Mercer dan James Heller. Mercer mampu membuka kemampuan ini setelah mengkonsumsi Hunter. Demikian pula, Heller mengkonsumsi Brawlers dan mendapatkan Claws.
Ketika diaktifkan, biomassa lengan bergeser menjadi tiga-jari, satu-membolak seperti talon menjadi pelengkap yang dapat digunakan untuk merusak daging dan tulang, sehingga pemenggalan manusia berukuran musuh dengan mudah, namun kurang efektif terhadap armor dan Makhluk Blacklight yang lebih besar.


Hammerfist
Hammerfist menu.png
Hammerfist

Hammerfists adalah kemampuan anti-vehicle  Prototipe. Dengan pergeseran sejumlah besar biomassa menjadi kepalan tangannya, Alex Mercer mampu menciptakanyang lebih besar, tangan seperti palu yang dapat digunakan untuk menghancurkan musuh-musuhnya.
James Heller juga membeli Hammerfists setelah mengkonsumsi DNA dari varian Juggernaut yang mampu menciptakan groundspikes. Heller mampu melakukan serangan Devastator dengan efek Hammerfists dan groundspikes menciptakan mirip dengan Claws Mercer.


Musclemass
Musclemass

 Kekuatan Musclemass diperoleh dari menu upgrade. Hal ini dibeli setelah Hammerfists dan tersedia pada saat yang sama sebagai kekuatan Whipfist. Sementara aktif, meningkatkan kekuatan Alex mejadi proporsi yang besar, meningkatkan kerusakan yang dilakukan dalam pertempuran jarak dekat dan kerusakan dan jarak benda dilemparkan. Kemampuan ini digantikan oleh Power Tendril dari James Heller di Prototype 2.


Whipfist
Whipfist
Whipfist
Whipfist adalah salah satu dari banyak kemampuan yang Prototipe miliki. Ini terdiri dari lekatan, yang memanjang dengan pisau di akhir. Mengingat statusnya yang unik sebagai serangan berkisar, Whipfist biasanya senjata pilihan ketika ditentang oleh Helikopter berulang atau musuh yang jauh




Defensive Power
Defensive Powers adalah kemampuan yang memberikan perlindungan terhadap tembakan musuh dan serangan. Meskipun hanya dua kemampuan telah berkembang, baik yang menguntungkan dan kekuatan berguna.ini sangat tidak dapat ditingkatkan lebih lanjut.

Armor
Mercer Armor M.png
Armor

Armor adalah kekuatan pertahanan kedua Alex Mercer. Sementara di formulir ini, ia mengambil sedikit kerusakan, tetapi hasilnya kepadatan ditambahkan dalam hilangnya kecepatan gerakan dan kelincahan keseluruhan.
Armor ini memberikan alternatif untuk Perisai. Berbeda dengan Shield, yang benar-benar meniadakan kerusakan frontal kecil pada biaya memiliki kemampuan terbatas untuk menyerap sementara hukuman, Armor secara signifikan mengurangi serba kerusakan yang dilakukan oleh Alex tanpa kehilangan efektivitas.
Meskipun tidak bisa membelokkan peluru nyasar seperti perisai, masih ideal untuk pertempuran jarak dekat, yang memungkinkan Alex untuk pergi kaki ke kaki dengan musuh terkuat tanpa cepat menyerah sejumlah besar kerusakan. Sebaliknya, berjalan dari perkelahian agak lebih sulit, dan kemampuan Alex untuk menghindari serangan terhambat.
Objek yang lebih besar seperti tank dan hambatan berat akan memblokir jalannya. Selain itu, Alex akan menghancurkan setiap musuh manusia ia melompat pada saat Armor aktif, seolah-olah mereka terkena Musclemass. Hal ini secara otomatis dibuka bersama dengan Blade sekali parasit sembuh.


Shield
Shield Menu.png
Shield
Perisai adalah salah satu kekuatan pertahanan yang dikembangkan oleh Alex Mercer dan James Heller. Berbeda dengan Armor, Shield sepenuhnya membatalkan kerusakan bukan hanya mengurangi hal itu, meskipun hanya terhadap serangan proyektil diarahkan ke depan.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar